Kontes seo Century 21, Software Akuntansi dan Hotel Murah

Selamat datang kembali sobat blogger. Postingan kali ini saya masih tetap konsisten untuk membahas seputar kontes seo. Adapun kontes seo yang saya ikuti yaitu ada 3, kontes seo Century 21, Software Akuntansi dan Hotel Murah.

Kontes seo dengan keyword target Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini adalah sebuah kontes seo yang membahas mengenai sebuah broker properti terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih dari 800 unit cabang serta jaringan yang luas.

Kemudian kontes seo Software Akuntansi Keuangan Terbaik Indonesia yang membahas mengenai sebuah software akuntansi berbasis web online yang canggih dan bisa diakses dimana saja. Software akuntansi ini memang di titik beratkan bagi para pebisnis atau pengelola keuangan yang sering beraktifitas di luar dan memiliki pola kerja yang mobile. 

Serta kontes seo Hotel Murah di Bandung Via Klikhotel.com, dimana pemesanan hotel di bandung serta kota-kota besar lain dapat dengan mudah dipesan via website. Hal tersebut tentunya akan mempermudah konsumen jika ingin memesan hotel menginap dari semenjak jauh-jauh hari karena proses booking telah dilakukan. Fasilitas di dalam website klikhotel.com juga lengkap dimana anda bisa melihat atau mencari hotel yang sesuai dan pastinya dengan harga yang menarik.

Kedua artikel masih dalam satu blog dan yang satunya lagi dengan blog berbeda yang masih seumur jagung. Blog berumur satu bulan ini rencananya akan saya optimalkan sedemikian rupa walaupun mesti ekstra hati-hati karena umur domain yang sebetulnya belum mencukupi untuk kategori kontes seo.

Meskipun begitu, namun niatan saya untuk ikutan kontes seo ini bukan semata-mata untuk menang, tapi lebih kepada untuk memperbaiki kualitas blog itu sendiri. Menang hanyalah "bonus" bagi blogger newbie macam saya ini. Menang syukur, kalau tidak menang juga tidak apa-apa karena toh blog yang dioptimasi tentunya akan lebih baik daripada blog yang tidak dioptimasi. Jadi, segi keuntungan macam inilah yang saya "pungutin" dari sebuah ajang kontes seo.

Itulah beberapa jadwal kontes yang saya ikuti. Meskipun saya ini masih newbie dan culun punya, tapi semangat ga kendor. Moga saya yang cuma berbekal blog gratisan blogspot boleh pengasihan dari Google ini mampu bersaing dengan blog-blog berbayar lainnya yang sama-sama mengikuti kontes seo ditahun 2012 ini.

Komentar

Postingan Populer