Spektrumdunia.blogspot kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Salah satu blog saya yaitu "spektrumdunia.blogspot.com" saya ikut sertakan dalam ajang kontes seo bertajuk Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang diadakan di Jakarta beberapa pekan lalu oleh Century 21, salah satu broker properti paling terkemuka di Indonesia.

Kontes seo dengan hadiah yang lumayan besar ini tentu saja menarik minat banyak blogger Indonesia, khususnya blogger-blogger senior untuk sama-sama saling berkompetisi dalam memenangkan ajang bergengsi ini. Kalau saya sendiri adalah seorang blogger newbie yang baru saja kemarin bikin postingan pertama saya

Dua blog saya yang terbilang muda pun saya ikutsertakan, bukan hanya untuk mencari kemenangan, namun pengembangan kemampuan saya yang masih blogger newbie ini. Sungguh menjadi suatu kehormatan bisa ikut serta dalam ajang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Peserta kontes seo ini pun cukup banyak, ratusan blogger, khususnya blogger Indonesia telah turut berpartisipasi dalam meramaikan ajang kontes ini.

Kemenangan bukanlah satu-satunya yang dapat diharapkan oleh para peserta lomba, khususnya saya sendiri. Karena bagi blogger baru seperti saya mengikutsertakan dua blog saya dalam ajang ini bukanlah semata-mata mengejar kemenangan. Kemenangan dalam kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia hanyalah bonus atas kerja keras dan usaha yang saya lakukan, akan tetapi lebih daripada itu semua.

Melatih diri saya untuk selalu konsisten, fokus dan melatih kemampuan serta keinginan saya untuk terus menjadi yang terbaik diantara yang terbaik pada ajang kontes seo di masa yang akan datang. Semoga yang terbaiklah yang tampil sebagai juara di ajang kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Komentar

Postingan Populer