Century 21 Indonesia kontes

Century 21 Indonesia kontes yang dimulai pada tanggal 7 November 2011 ini rencananya akan berakhir pada tanggal 25 Januari 2012 tepatnya pada pukul 12.00 WIB. Dan para pemenang akan diumumkan sehari setelah kontes seo ini berlangsung, yaitu pada tanggal 26 Januari 2012. Pemenangnya pun akan mendapat hadiah yang cukup lumayan.

Dengan jumlah total hadiah yang diperkirakan lebih dari 30 juta rupiah totalnya untuk kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia di awal tahun ini. Dari sisi persaingan pun bisa dinilai sangat ketat, hal ini bisa dilihat dari bagaimana klasemen sementara yang terus menerus mengalami perubahan, bukan hitungan hari tapi hitungan jam atau menit.

Sebagai blogger newbie yang masih sering coba-coba, tentunya mendapatkan hadiah juara pertama bukanlah target utama di kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, namun jika memang nasib baik berpihak ya berarti syukurlah berarti eksperimen saya dalam optimasi Century 21 Indonesia ini membuahkan hasil meskipun dengan bermodal blog spektrumdunia yang gratisan. Namun seandainya tidak menempati posisi juara sekalipun saya tidak akan bersedih hati karena bagaimanapun saya sudah berusaha dengan maksimal semampu saya.

Adapun kekurangan dari saya disana dan sini justru merupakan cambuk bagi saya untuk terus-terusan memperbaiki keadaan. Meskipun bermula dengan segala keterbatasan serta kemampuan, blogger newbie ini kini belajar banyak hal mengenai kontes-kontes seo terutama kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Yang penting semangat tetap "number one" ☺

Komentar

Postingan Populer