Menilik Resolusi Fotografi Terbaru dari Vivo Smartphone


Smartphone tanpa fitur kamera canggih sepertinya akan kurang bisa dinikmati. Kini semua pengguna smartphone bahkan memasukkan fitur kamera beserta resolusinya sebagai salah satu point pemilihan smartphone yang nantinya akan digunakan. Semakin baik resolusi kamera maka akan semakin banyak peminat yang ingin menggunakan seri smartphone tersebut begitu juga sebaliknya. Apalagi kini, bukan hanya kamera utama saja yang dibutuhkan namun juga kamera selfie yang dipakai untuk memotret secara mandiri tanpa bantuan orang lain. Dengan kamera selfie, pengguna smartphone akan lebih mudah mengambil gambar diri sendiri karena tampilan dari bayangan kamera bisa langsung dilihat dari layar display.

Dengan kebutuhan fotografi yang semakin meningkat, kebutuhan akan smartphone dengan kamera terbaik juga semakin tinggi. Jika Anda setuju dengan pernyataan tersebut maka sudah saatnya Anda beralih ke smartphone Vivo yang memiliki fitur kamera smartphone terbaik. Hal ini dibuktikan dengan akan di rilisnya produk terbaru dari Vivo yaitu Vivo V11 pro pada pertengahan bulan September. Sebelumnya Vivo V11 pro telah dirilis di India dan mendapatkan apresiasi yang sangat baik sehingga dikabarkan Indonesia akan menjadi sasaran pemasarannya di bulan ini.

Vivo V11 pro akan membawa perubahan dalam dunia fotografi di smartphone. Memiliki dua buah kamera belakang dengan resolusi 12 mp dan 5 mp dimana kedua kamera tersebut dibekali dengan teknologi backlight. Teknologi ini akan memungkinkan Anda mengambil gambar dengan baik meski berada di luar ruangan yang minim cahaya. Dengan dibawanya teknologi ini di Indonesia, Vivo V11 pro akan menjadi smartphone pertama yang memiliki teknologi fotografi tersebut. Selain itu, masih ada teknologi terbaru lainnya dari seri V11 pro dimana fitur fingerprint yang sebelumnya berada di bagian belakang smartphone, kini dibawa ke bagian display atau layar utama smartphone. Anda bisa menggunakan jari untuk membuka smartphone dengan lebih mudah menggunakan teknologi ini.

Selain fitur yang bisa Anda andalkan saat menggunakan kamera belakang atau kamera utama, Vivo di seri ini tetap tampil sebagai smartphone berkamera selfie terbaik dengan memberikan kamera depan beresolusi 24 mp. Dengan kekuatan tersebut, Anda bahkan bisa berfoto panorama dengan background bagian sisi belakang Anda dengan hasil yang menakjubkan. Bagi yang gemar melakukan video call dengan orang tersayang, jangan khawatir mengenai kualitas gambar dan wajah Anda karena dengan resolusi tersebut, tampilan gambar akan menjadi lebih cerah dan berkualitas.

Sebagai seri terbaru, Vivo V11 pro nantinya juga akan mengusung mesin terbaik untuk smartphone modern yaitu:

Menilik Resolusi Fotografi Terbaru dari Vivo Smartphone


·       Chipset snapdragon 660.
·       Cpu octa core.
·       Ram 6 gb.
·       Memory internal 64 gb,
·       Slot memory eksternal hingga 256 gb.
·       Batre non removable dengan kapasitas 3400 mAh.
·       Layar besar dengan kualitas Super Amoled.
·       Dsb.

Seri Vivo V11 pro ini sudah beredar di negara India dengan harga jual setara dengan Rp. 5,2 jutaan. Jika Anda ingin mendapatkannya di Indonesia maka setidaknya Anda harus mempersiapkan dana sebanyak itu untuk bisa memilikinya. Meski bisa dikatakan sebagai harga yang fantastis untuk sebuah smartphone, namun dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Vivo V11 pro pastinya akan terbayar dengan lunas. Terdapat 2 pilihan warna untuk seri ini yaitu Starry Night dan Nebula yang bisa Anda pilih sesuai selera. Di Indonesia sendiri belum ada smartphone dengan spesifikasi sama atau mirip dengan seri ini sehingga Anda bisa dengan bangga menggunakannya.

Komentar

Postingan Populer