Jenis Sepatu Casual Pria Ini Bakal Bikin Tampilan Kamu Makin Gaya

Bagi para pria, penampilan juga menjadi hal nomor satu yang harus mereka perhatikan ketika sedang berpergian keluar. Mereka pastinya menggunakan pakaian terbaik yang dimiliki, serta menggunakan berbagai aksesoris yang melengkapi penampilan mereka agar terlihat lebih bergaya. Aksesoris yang dimiliki oleh pria memang tidak sebanyak wanita, salah satu aksesoris yang paling sering digilai oleh para pria adalah sepatu.

Jenis sepatu saat ini pun sudah begitu banyak, namun pastinya yang paling sering dipilih untuk digunakan mereka dalam sehari-hari adalah sepatu casual pria. Sepatu tersebut memiliki begitu banyak macam serta jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga keinginan Anda. Semua sepatu tersebut pun saat ini sudah semakin mudah untuk didapatkan, Anda hanya tinggal belanja online dari toko online terpercaya yang ada di internet saat ini, yang dimana dapat diakses dengan ponsel pintar sekali pun. Sebelumnya, ketahui dulu beberapa jenis sepatu casual yang mampu mendongkrak gaya berpakaian Anda, yakni:

1. Sneaker
Jenis sepatu yang satu ini merupakan jenis casual yang paling banyak digunakan oleh anak muda Indonesia sekarang ini. Sepatu ini sangat cocok untuk digunakan dalam berolahraga mau pun menjalani kegiatan sehari-hari karena biasanya dibekali dengan sol yang jauh lebih fleksibel yang dimana dibuat dari bahan sintetis atau pun karet. Merk yang mengeluarkan jenis ini pun sekarang ini sudah banyak sekali dan hampir semuanya digunakan di Indonesia. Pastinya Anda dapat menggunakan berbagai merk yang berbeda dan menggunakannya dengan nyaman.

2. Loafers
Jenis yang satu ini juga memiliki desain yang mirip seperti slip-ons, yang dimana memiliki konstruksi layaknya moccasin. Jenis ini juga memiliki desain yang sangat simple dan sederhana, namun jika memakainya dan memadukan dengan pakaian yang tepat, maka penampilan Anda pun pastinya akan memberikan kesan yang baru. Jenis ini tidak memiliki tali atau pun perekat lainnya, melainkan untuk menggunakannya Anda pun hanya tinggal memasukkan kaki ke dalamnya layaknya menggunakan sandal.

3. Boots
Ingin bergaya lebih dewasa serta terlihat mewah, maka Anda bisa memilih salah satu jenis sepatu casual pria ini. Sepatu ini menutupi hampir semua bagian kaki hingga ke atas mata kaki dan juga betis. Alasnya biasanya lebih tebal, terutama pada bagian tumitnya. Biasanya juga dibuat dengan bahan kulit mau pun karet. Jenis boots modern saat ini bisa Anda beli di toko online terpercaya, yang dimana bisa Anda gunakan pada cuaca yang dingin, di atas lumpur, dan lain sebagainya.

4. Pantofel
Jenis sepatu terakhir yang juga dapat membuat penampilan semakin bergaya dan membuat sebuah kesan tersendiri untuk Anda adalah sepatu pantofel. Meski biasanya digunakan untuk acara formal, namun jangan salah, sepatu yang satu ini juga dapat Anda gunakan untuk jalan-jalan atau pun digunakan pada keseharian Anda. Pastikan untuk memadukan pakaian yang senada dengan sepatu ini untuk membuat penampilan Anda lebih bertema dan jauh lebih menarik di mata lawan jenis.

Itulah beberapa jenis sepatu casual pria yang mungkin bisa Anda jadikan referensi untuk digunakan agar penampilan menjadi jauh lebih menarik dan juga lebih memberikan kesan yang berbeda pada setiap orang yang memandang Anda. Semua jenis sepatu ini pun bisa Anda dapatkan dengan murah jika membelinya pada situs belanja online, dimana biasanya terdapat diskon dan juga promo menarik untuk setiap penggunanya. Pastikan untuk menggunakan pakaian yang senada dengan sepatu agar penampilan jauh lebih menarik.

Komentar

Postingan Populer