Penting, panas, perlu dan seruu

Sebagai bagian dari masyarakat yang hidup dalam dunia yang modern, praktis dan serba canggih kehadiran internet tentu sudah menjadi hal yang lumrah bagi setiap orang. Internet merupakan penemuan terbesar dalam sejarah umat manusia karena dengan adanya internet, maka persepsi akan jarak dan waktu seakan-akan terpangkas sudah. Segala bentuk kejadian-kejadian Penting, panas, perlu dan seruu di berbagai belahan dunia pun kemudian bisa langsung di informasikan ke seluruh dunia melalui gambar, video ataupun tulisan yang tersaji di dalam blog, website ataupun portal-portal berita yang terdapat di seluruh dunia.

Kecanggihan teknologi ini pulalah yang kemudian melahirkan penemuan terbesar selanjutnya, yaitu mesin pencari seperti Google ataupun Bing yang memiliki fungsi untuk merayapi milyaran dokumen dalam sekejap tatkala seseorang mencarinya melalui kata kunci tertentu yang di inginkan. Penemuan-penemuan ini selanjutkan akan kembali melahirkan inovasi-inovasi lainnya seperti website-website, blog ataupun portal-portal berita yang menyajikan berita yang dicari oleh pencari informasi yang mencarinya melalui internet. Di Indonesia pun portal berita tumbuh subur bahkan situs semacam ini mampu menghasilkan omzet jutaan rupiah perharinya. Sebut saja detik.com yang mampu meraih penghasilan hingga 200 juta rupiah perhari melalui pemasangan iklan yang sekaligus menjadi penayang iklan untuk third-party.

Selain portal-portal berita yang sudah cukup akrab dengan Anda, pada kesempatan kali ini penulis ingin merekomendasikan sebuah informasi mengenai situs portal berita terbaru yang beralamat di www.seruu.com. Layaknya seperti okezone.com, kapanlagi.com ataupun detik.com, Seruu.com juga memiliki referensi berita yang beragam dan variatif seperti berita teknologi, kesehatan, otomotif serta berita lokal maupun mancanegara yang terangkum dalam kolom-kolom berita Penting, panas, perlu dan seruu yang bisa Anda pilih sesuai dengan yang di inginkan.

Dan salah satu nilai tambah yang dimiliki oleh situs portal berita ini adalah adanya sebuah fasilitas khusus bagi Anda serta para pembaca untuk menggunakan pasang iklan gratis yang tak dipungut biaya walau sepeser pun. Caranya adalah dengan melakukan registrasi atau pendaftaran dengan memasukkan username serta email yang kemudian di verifikasi. Setelah melakukan verifikasi dan login, selanjut para pemasang iklan bisa langsung melakukan posting iklan sesuai dengan barang atau jasa yang ingin di iklankan oleh Anda dengan lengkap. Fasilitas ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh seruu.com secara cuma-cuma dan bisa memberikan banyak manfaat bagi para pengusaha terutama bagi mereka yang ingin mempromosikan produk atau jasanya agar lebih dikenal luas oleh masyarakat.

Postingan Populer