Keunggulan PC tablet dengan Windows 8

Jika ada hal yang baru mengenai suatu produk, tentu sangatlah lazim bukan jika kita ingin mengetahui sebenarnya apa saja yang memang perlu untuk diketahui lebih jauh mengenai produk tersebut. Diantaranya yaitu sistem operasi baru yang dimiliki oleh Microsoft yaitu windows 8, windows 8 tuturnya akan alami perombakan besar dibanding dengan versi terdahulu, untuk lebih jelasnya, ada baiknya jika kita tahu terlebih dulu apa saja kelebihan yang dimiliki windows 8 sebelum menggunakannya. 

Pihak microsoft sudah menyiapkan beberapa berlebihan windows 8 yang makin memanjakan penggunanya. Kini selain untuk PC layar sentuh, windows 8 juga dikembangkan untuk tablet dan juga PC tablet seperti yang digunakan oleh Acer pada produk Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang diluncurkan pada tahun lalu. Oleh karenanya mari kita menilik lebih jauh kedalam mengapa Acer menggunakan Windows 8 untuk digunakan oleh PC tablet terbarunya : 

1. Booting yang lebih cepat dibandingkan dengan sistem operasi sebelum-sebelumnya. apalagi dapat lebih cepat dari hidupnya monitor pc sekarang ini. waktu booting windows 8 cuma 8 detik. tidak ada lagi flashing layar bios. 

2. Lebih aman saat PC tablet melakukan booting dikarenakan waktu booting, windows 8 dilengkapi dengan secure boot yang bekerja dengan bios berbasis uefi hingga dapat membuat perlindungan pc dari malware waktu booting. 

3. Untuk lebih mengenal Windows 8, maka Microsoft menyediakan toko aplikasi software dan program untuk Windows 8. Windows 8 dapat mempunyai toko aplikasi sendiri yang diberi nama windows store. windows store sediakan beragam aplikasi yang dioptimalkan untuk windows 8.

4. Spesifikasi hardware yang rendah ( apalagi dapat untuk PC tablet). windows 8 beri dukungan perangkat yang menggunakan infrastruktur chip arm. perihal ini diinginkan memperluas periodeuan windows 8 di arena tablet, mengingat umumnya tablet yang beredar sekarang ini menggunakan chip arm. 

5. Mempunyai penampilan yang lebih segar dan menarik. windows 8 atau win 8 mempunyai menu yang disusun rapi dengan design metro. akses ke jejaring sosial juga dapat segera dikerjakan di layar awal. 

6. Dioptimalisasi untuk layar sentuh. windows 7 memanglah support layar sentuh, tetapi tidak maksimal dari segi design serta kemudahan pengoperasian. tidak sama dengan windows 8, interfacenya yang dijuluki sebagai metro betul-betul dioptimalkan untuk sentuhan dengan bentuk ala interface windows phone. 

7. Untuk lebih mengenal memahami PC tablet Windows 8 dengan lebih baik lagi, Pas dengan seluruh software yang terdapat pada PC tablet Windows 8. Seluruh software yang jalan di windows 7 dapat juga dapat digunakan pada windows 8 hingga user tidak butuh upgrade pc. menurut microsoft, prosesor intel atom serta ram 1 gb telah cukup untuk menggerakkan os ini. 

8. Beri dukungan NFC ( near field communications ). windows 8 dapat beri dukungan nfc, sesuatu teknologi yang manfaatya diantaranya untuk transaksi keuangan digital. tablet yang menggunakan windows 8 lalu kemungkinan besar dapat otomatis memasukkan fitur ini. 

9. Dukungan terhadap Internet explorer 10. internet explorer 10 dijanjikan membawa pergantian besar daripada versi ie terdahulu. browser ini diklaim amat ramah dipakai baik didalam tablet PC ataupun pc.

Untuk lebih jelasnya, kalian juga bisa menyimak video Iconia di youtube yang sangat bagus yang menampilkan bagaimana fitur-fitur dalam PC tablet ini bekerja dan juga penampilan, desain serta seperti apa saja kecanggihan-kecanggihan yang dimilikinya. Semoga dengan adanya artikel yang sangat bagus untuk disimak ini membuat kalian lebih mengetahui PC tablet dengan lebih dalam lagi.

Postingan Populer